Saturday, May 28, 2022
Home Jitu News Waketum Gerindra Sebut Surat Fadli Zon ke KPK Terkesan Lindungi Setya Novanto

Waketum Gerindra Sebut Surat Fadli Zon ke KPK Terkesan Lindungi Setya Novanto

Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra, Arief Poyuono menilai surat untuk KPK dari Fadli Zon terkait penundaan pemeriksaan Setya Novanto terkesan menghalangi KPK.

Bahkan, ia menyebut bahwa Presiden Joko Widodo saja tak sanggup untuk menghalangi lembaga anti-rasuah itu untuk melakukan pemeriksaan terhadap Setya Novanto.

“Jokowi aja nggak sanggup menghalangi KPK untuk periksa Setya Novanto, kok ini wakil rakyat malah berusaha melindungi Setya Novanto?,” ujarnya, Rabu (13/9).

Lebih lanjut, Arief beranggapan jika anggota DPR tak bisa meminta KPK untuk menunda pemeriksaan seseorang yang sedang terjerat kasus. Sebab, hal itu bisa mencoreng citra partai Gerindra.

“Jadi Surat Fadli Zon Pada KPK yang terkesan melindungi Setya Novanto sebagai tersangka dalam kasus korupsi bisa merusak marwah Partai Gerindra nantinya. Sudah benar Sekjen Gerindra (Ahmad Muzani) sekaligus ketua Fraksi Gerindra di DPR RI protes , sebab surat Fadli Zon bukan inisiatif Partai Gerindra dan itu inisiatif Fadli Zon saja sebagai sahabat karib Setnov yang sama-sama menghadiri kampanye Donald Trump,” paparnya menutup pembicaraan.

 

 

 

 

Sumber : Waketum Gerindra Sebut Surat Fadli Zon ke KPK Terkesan Lindungi Setya Novanto
Waketum Gerindra Sebut Surat Fadli Zon ke KPK Terkesan Lindungi Setya Novanto
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments