Monday, September 27, 2021
Home Nasional Wakil Gubernur Terpilih Sandiaga Uno Minta 'Pak Ahok' Tabah

Wakil Gubernur Terpilih Sandiaga Uno Minta ‘Pak Ahok’ Tabah

Sandiaga Uno meyampaikan rasa empatinya atas vonis hukuman penjara dua tahun yang dijatuhkan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih itu mencoba membesarkan hati Ahok dengan memintanya untuk tabah menjalani masa hukuman.

“Saya terus mendoakan Pak Ahok agar beliau tabah dan keluarganya diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” demikian kata Sandi di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Selasa (9/5).

Hanya saja, Sandi ogah mengomentari lebih dalam terkait putusan hakim yang nyatanya lebih berat ketimbang tuntutan jaksa. Positifnya, hingga sore hari kondisi ibu kota masih berlangsung kondusif pasca pembacaan vonis.

“Ini putusan hukum dan proses hukum yang sudah berjalan. Kita butuh Jakarta yang kondusif, sudah berbulan-berbulan kita terbelah karena banyak sekali permasalahan yang ada di sekitar kita berkaitan permasalahan ini,” ujar Sandi.

Untuk itu, Sandi berpesan kepada masyarakat untuk bisa menerima keputusan yang telah diambil.

“Saya berharap juga agar masyarakat bisa menerima apapun keputusannya,” sahut Sandiaga Uno menambahkan.

Kepada masyarakat, Sandi mengajak agar segala keriuhan yang terjadi selama ini bisa disudahi. Bagi Sandi, putusan hukuman dua tahun penjara untuk Ahok harus menjadi momentum kembalinya jalinan persatuan.

“Kita harus bertul-betul menjaga persatuan kita ini, karena ini suatu hal yang sangat esensial untuk bisa maju ke depan,” tegasnya.

Sumber : Wakil Gubernur Terpilih Sandiaga Uno Minta ‘Pak Ahok’ Tabah
Wakil Gubernur Terpilih Sandiaga Uno Minta ‘Pak Ahok’ Tabah
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments