Monday, October 18, 2021
Home Nasional Warga Penjaringan Antusias Jokowi Bagi-Bagi Sembako

Warga Penjaringan Antusias Jokowi Bagi-Bagi Sembako

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sejumlah bantuan sembako kepada warga di Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (13/6).

Kedatangan Presiden ke wilayah tersebut langsung diserbu warga yang ingin berfoto bersama.

Terdapat 200 paket yang disediakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). “BUMN pada bulan Ramadhan ini membagi 200.000 paket seperti kita lihat tadi, 200.000 paket,” kata Presiden.

Paket sembako tersebut terdiri atas 5 kg beras,1 liter minyak, 1 kg gula, 60 ml kecap, 1 dus mi instan, 1 botol sirup, serta biskuit dan mentega.

Pada kesempatan yang sama, Presiden juga mengatakan pembagian sembako tersebut sementara hanya diberlakukan di area Jabotedabek. Akan tetapi, tidak tertutup kemungkinan nantinya pembagian juga akan digelar di kota lain di Indonesia.

Terkait pembagian sembako di Jabotedabek, Presiden akan berupaya untuk menambah jumlah paket sembako, mengingat cakupan penerima pasti akan bertambah.

“Ya nanti kalau, apa, uangnya ada, barangnya ada ya tentu saja bisa lebih banyak lagi, ditambah,” kata Presiden lagi.

Turut hadir mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut, Menteri BUMN, Rini Soemarno; Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa; Direktur Utama Bank BRI, Suprajarto; dan Komisaris Utama Bank BRI, Andrinof A. Chaniago.

 

Sumber : Warga Penjaringan Antusias Jokowi Bagi-Bagi Sembako
Warga Penjaringan Antusias Jokowi Bagi-Bagi Sembako
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments