Tuesday, July 27, 2021
Home Nasional Wasekjen PAN Semprot Inas Nasrullah Soal Kaus 'Coret Ganti Presiden'

Wasekjen PAN Semprot Inas Nasrullah Soal Kaus ‘Coret Ganti Presiden’

Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir mencetuskan kaus ‘Coret Ganti Presiden’. Kaus tersebut sebagai tandingan gerakan #2019GantiPresiden.

PAN menyebut Inas tidak kreatif karena meniru gerakan yang dicetuska Mardani Ali Sera itu.

“Inas tidak kreatif, mana kreatifitasnya, bagaimana Jokowi mau menang kalau tidak kreatif,” ujar Wakil Sekjen PAN Saleh Partaonan Daulay kepada wartawan, pada hari Rabu (6/6).

Menurut Saleh, Inas hanya bisa meniru gerakan kaus #2019GantiPresiden.

“Menurut saya tidak kreatif, itu kan cenderung meniru yang sudah ada, orang bikin kaus, dia bikin kaus, orang bikin lagu, dia bikin lagu, itu tidak kreatif,” tutur Saleh.

Tak hanya menyebut tidak kreatif, Saleh juga menantang elite Hanura itu untuk bertemu kepada Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang selama ini diketahui kerap mengkritik Presiden Jokowi.

Kata Saleh, Inas sempat menyebut akan memberikan kaus coret ganti presiden itu ke Amien Rais.

“Silahkan, dia berani ketemu Pak Amien atau nggak, Inas ini sudah terlalu banyak ngomongin Pak Amien. Coba kapasitas Inas ketemu Pak Amien ada nggak. Jadi menurut saya silahkan saya tapi Pak Amien tidak ada urusan dengan kaus dia itu,” jelas Saleh.

Saleh menilai kritikan Amien Rais seharusnya dijawab dengan pembuktian kinerja pemerintah. Pembuatan kaus itu justru dinilai mengaburkan kewajiban yang harus dilakukan pemerintah.

“Kalau mau menjawab, jawab saja dengan kerja. Jawab lah dengan kerjaan, bukan seolah-olah menghindar meniru bikin kaus,” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir membuat kaus ‘Coret Ganti Presiden’. Tujuannya untuk menandingi gerakan #2019GantiPresiden.

Gambar kaus itu ditunjukkan Inas melalui pesan WhatsApp, pada hari Rabu (6/6). Dia menegaskan kaus itu dibuat untuk meredam #2019GantiPresiden. Inas pun mengaku mendesain sendiri kaus itu.

 

Sumber : Wasekjen PAN Semprot Inas Nasrullah Soal Kaus ‘Coret Ganti Presiden’
Wasekjen PAN Semprot Inas Nasrullah Soal Kaus ‘Coret Ganti Presiden’
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments