WISATA JABAR KURANG PROMOSI UNGKAP SUHARNO

0
340

HARMONIMEDIA – Bakal Calon Anggota DPD-RI Dapil Jabar, Mayjen TNI (Purn) DR. Ir. H. Suharno, MM, berwisata bersama keluarga ke Floating Market Lembang Jawa Barat. Tempat ini sangatlah sejuk, indah dan nyaman. Perpaduan bentuk seni dan pasar tradisonal tidak kalah dengan wisata yang ada di Luar Negeri ujar Suharno.

“Jawa Barat memiliki potensi wisata alam yang sangat luar biasa. Perlu kita promosikan dan sosialisasikan untuk mendatangkan wisatawan asing  dan membuat mereka nyaman untuk tinggal serta berwisata di Jabar. Warga Jabar perlu banyak belajar dari warga Bali dalam menerima dan menarik wisatawan dari luar negeri,” ungkapnya.

“Patut disayangkan, peran pemerintah daerah sangat kurang promosi sehingga wisata di daerah ini kurang banyak diketahui para wisatawan mancanegara. Saya mencontoh di New Zealand, saat kita mendarat di Airport sudah disuguhi oleh berbagai macam brosur wisata, di hotel, di jalan-jalan, tempat travel, dan tersedia pula guide yang siap membantu setiap saat, hal ini harus dapat pula dilakukan di jabar dan akan saya perjuangkan untuk itu” ucap tegas Suharno.