Sunday, August 1, 2021
Home Nasional Wow, Zakir Naik Undang Ernest Prakasa untuk Datang ke Acaranya?

Wow, Zakir Naik Undang Ernest Prakasa untuk Datang ke Acaranya?

Komika yang juga sutradara dan aktor film ‘Cek Toko Sebelah’, Ernest Prakasa, beberapa waktu lalu mendapat sorotan publik karena telah mengkritik Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menyambut kedatangan ulama yang juga pimpinan Islamic Research Foundatio, Zakir Naik. Kritik itu disampaikan karena Ernest menganggap Zakir adalah orang yang terang-terangan mendanai kelompok teroris ISIS.

Kecaman pun bertubi-tubi ‘menghajar’ Ernest. Yang mengejutkan, Ernest pun diketahui telah diputus kontrak oleh kliennya yang memakai jasanya sebagai bintang iklan.

Dan tak lama setelah Ernest meminta maaf, baru-baru ini netizen kembali dihebohkan lewat kabar yang menyebutkan bahwa Ernest diundang panitia “Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017” untuk hadir di acara Zakir pada April mendatang.

 

Undangan tersebut disampaikan lewat akun Facebook Hanny Kristianto. Hanny Kristianto disebut-sebut sebagai ketua acara tersebut. Bukan hanya Ernest, Hanny juga mengundang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menjadi tamu VIP acara tersebut.

“Semoga Ahok dan Ernest Prakasa berkenan hadir berdialog dengan Dr Zakir Naik, untuk menghargai kehadirannya, kami sediakan VIP seat. Insyaa Allah kehadiran Dr Zakir Naik bisa membawa suasana baru yang lebih sejuk. Mengartikan dan meletakkan toleransi pada tempatnya untuk merekatkan kerukunan umat antar beragama,” tulis Hanny.

Sontak, postingan Hanny itu ‘diserbu’ komentar netizen. Sejumlah netizen pun menyarankan agar panitia mengundang secara resmi Ernest untuk menghadiri acara tersebut. Bahkan ada juga netizen yang menyarankan agar panitia juga mengundang juga komedian Uus sebagai tamu VIP.

“Ya orang kayak gitu kita balas dg cara menghargai dia . Undang secara resmi utk berdialog…..dg dr zakir naik,” tukas salah satu netizen.

“Undang secara resmi saja mereka berdua, biar paham Islam yang sebenarnya dan paham dr Zakir Naik sebenarnya,” sambung netizen lainnya.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54542/wow-zakir-naik-undang-ernest-prakasa-untuk-datang-ke-acaranya#ixzz4anyVxshB

Most Popular

Recent Comments