Wednesday, July 28, 2021
Home Nasional "Yang Luar Biasa itu Kalau Wiranto Ketemu dengan Megawati"

“Yang Luar Biasa itu Kalau Wiranto Ketemu dengan Megawati”

Pertemuan Wiranto dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih menjadi pertanyaan.

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), menilai tidak ada yang spesial dari pertemuan antara Menko Polhukam dan SBY.

OSO mengatakan, akan lain ceritanya jika SBY bertemu Megawati Soekarnoputri.

“Yang luar biasa itu kalau Pak SBY ketemu Megawati. Itu baru luar biasa,” kata OSO di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Kamis (19/4).

OSO berpendapat, wajar-wajar saja jika Wiranto bertemu dengan SBY. Sebagai Menko Polhukam, Wiranto memang perlu berkomunikasi dengan para petinggi partai untuk menjamin Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres 2019 berjalan lancar.

“Memang kewajiban pemerintah yang membidangi politik untuk mendengar pandangan-pandangan dari para tokoh politik. Pak SBY itu kan dua kali presiden, saya kira biasa aja,” ujar OSO.

OSO pun menolak berspekulasi soal isu pertemuan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura dan SBY tersebut terkait dengan penjajakan koalisi dukungan bagi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Pemerintah itu harus konsisten untuk mengajak semua parpol membicarakan tentang bagaimana agar pilpres itu bisa berjalan dengan lancar dan baik. Saya kira itu pokok pikiran utama pembicaraan,” ucapnya.
Pertemuan Wiranto dengan SBY berlangsung secara tertutup, pada hari Rabu (18/4). Pertemuan ini dilaksanakan di rumah SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Sumber : "Yang Luar Biasa Kalau Wiranto Ketemu dengan Megawati"
"Yang Luar Biasa Kalau Wiranto Ketemu dengan Megawati"
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments