Tuesday, November 30, 2021
Home Nasional "Yang Menang Pilpres 2019, yang Bisa Memenangkan Hati Emak-emak"

“Yang Menang Pilpres 2019, yang Bisa Memenangkan Hati Emak-emak”

Harga kebutuhan pokok kian meroket. Tak heran jika Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut bahwa ekonomi masih menjadi masalah utama bagi rakyat Indonesia.

Dalam seminar mengenai ekonomi di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Sandi pun mengatakan siapapun pemimpinnya harus bisa menghadirkan solusi atas permasalahan tersebut.

“Isu utama hal paling terpenting adalah lapangan pekerjaan, harga cabai, harga telur, harga ayam, semua naik,” kata Sandi pada hari Kamis (12/7).

Terkait hal itu, menurut Sandi pemimpin yang yang terpilih nanti adalah pemimpin yang bisa menggaet hati ibu-ibu rumah tangga dalam memberikan solusi mengenai masalah ekonomi.

“Pilpres ini mungkin juga dikenangkan oleh emak-emak. Siapapun yang menang itu siapa yang bisa memenangkan hati emak-emak,” ketus Sandi.

Guna menstabilkan ekonomi, Sandi mengatakan Pemprov DKI saat ini tengah fokus untuk menstabilkan harga pangan di saat nilai tukar rupiah terhadap dolar yang mencapai Rp 15.000.

Dia pun mengaku pihaknya akan menjalin kerjasama langsung dengan petani agar harga sembako bisa distabilkan.

“Kita juga di hilirnya akan minta ke PD Pasar Jaya. Kita sampaikan bahwa kita akan bersinergi dengan para petani,” pungkas Sandi.

 

Sumber : "Yang Menang Pilpres 2019, yang Bisa Memenangkan Hati Emak-emak"
"Yang Menang Pilpres 2019, yang Bisa Memenangkan Hati Emak-emak"
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments