Monday, October 18, 2021
Home Nasional Yang Tadi Nakal Jangan Nakal Lagi Adalah Pesan Djarot ke Kader PDIP

Yang Tadi Nakal Jangan Nakal Lagi Adalah Pesan Djarot ke Kader PDIP

Setelah resmi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta hingga Oktober 2017, ada pesan yang menarik dari Djarot Saiful Hidayat kepada kader PDI Perjuangan. Ia mengingatkan agar kader banteng tidak ‘nakal’ lagi agar bisa membantunya menyelesaikan program-program membangun DKI.

“Sisa sampai Oktober bantu kami semaksimal mungkin. Bisa enggak kira-kira yang dulu nakal jangan nakal lagi? Mari sama-sama bekerja sama bergotong royong,” demikian ucap Djarot di markas DPD PDIP Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/6).

Dalam kesempatan itu, Djarot mengklaim bahwa ibu kota hari ini berubah ke arah yang lebih baik saat dipimpin oleh kader moncong putih. Ia pun bangga akan prestasi yang sukses mengubah wajah ibu kota.

“Ini lah ketika dipimpin kader PDIP, Jakarta betul-betul berubah lebih baik, lebih bersih. Perubahan luar biasa,” ucap Djarot.

Djarot menjelaskan perubahan Jakarta sudah dimulai saat Joko Widodo menjadi gubernur pada periode 2012 hingga Oktober 2014 yang kemudian diestafetkan kepada Ahok (Oktiber 2014-Juni 20170. Kali ini estafet tersbeut berpindah ke Djarot untuk memimpin Jakarta, setidaknya hingga Oktober 2017.

Meski pada akhirnya dalam Pilkada 2017 kader banteng tak bisa memenangkan, tapi Djarot mengklaim bahw apartainya secara ideologi adalah pemenangnya.

“Kemarin kita kalah, ya kurang suara. Tapi secara esensi warga masyarakat yang kita temui, justru pemenang sejati adalah kita semua karena kita berdiri tegak dalam ideologi. Menangnya hanya pakai SARA? Mohon maaf. Simpati pada kita bukan dari warga Jakarta, tapi seluruh simpati pada kita,” sahunya.

Djarot lalu mengajak para kader PDIP untuk membantunya menyelesaikan program-program DKI di sisa masa jabatan sekitar 4 bulan hingga Oktober 2017.

 

Sumber : Yang Tadi Nakal Jangan Nakal Lagi Adalah Pesan Djarot ke Kader PDIP
Yang Tadi Nakal Jangan Nakal Lagi Adalah Pesan Djarot ke Kader PDIP
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments